Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sejarah Berdirinya Toko AnugerahCom


Sejarah Berdirinya Toko AnugerahCom

Teknologi informatika saat ini berkembang dengan pesat. Mayoritas aktivitas kehidupan sehari-hari bersentuhan dengan teknologi informatika, dari anak-anak sampai orang tua dari semua kalangan.Hal ini muncul akibat semakin merebaknya globalisasi dalam kehidupan kita, baik di bidang sosial atau bidang bisnis komersil.
Melihat masalah tersebut maka peluang usaha di bidang teknologi informatika terutama di bidang perangkat komputer sangat menjanjikan. Dengan dasar tersebut kami merintis usaha penjualan barang komputer, laptop, dan aksesoris.
Pada tanggal 1 maret 2012 resmi usaha di bidang penjualan komputer kami buka dan kami beri nama Anugerah Computer. Anugerah Computer berada di bawah CV Anugerah Citra Bimajaya.
Toko Anugerah Computer merupakan usaha perorangan dan menyewa ruko 3 lantai yang beralamat di jalan Proklamator No.106A Bandar Jaya Lampung Tengah. Untuk sistem pembelian barang di Anugerah Com bekerja sama dengan pihak pembiayan KREDIT PLUS yang merupakan pembiayaan milik Finansia Multi Finance. Dengan modal seadanya akhirnya toko Anugerah Com kami buka dengan  melayani penjualan dan service.
Demikanlah sejarah singkat berdirinya toko Anugerah Com, Terima kasih.




Anugerah com Bandarjaya


    LAMBOK NAINGGOLAN
Pimpinan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar